SAYA MOHON MAAF JIKA DI DALAM BLOG SAYA TERDAPAT KESALAHAN DAN KEKURANGAN DALAM MEYAMPAIKAN KARNA SAYA JUGA MANUSIA YANG TIDAK LEPAS DARI KESALAHAN BAGI PENGUNJUNG MOHON KRITIK DAN SARANNYA UNTUK SAYA

Friday, April 24, 2015

KATA-KATA BIJAK





 



Setiap Orang Pasti Pernah Sakit Hati. Itu Normal,Siklus Hidup Yang Dialami Siapapun.

Lebih Sungkanlah Pada Orang Yang Ikhlas Dari Pada Orang Yang I Q Tinggi. Kepintaran Tidak Menjamin Kemenangan Dalam Hidup.

Di Dalam Penderitaan, Orang Yang Ikhlas Memancarkan Kemulyaan.Ia Tidak Mengeluh, Tapi Menyerahkan  Sepenuhnya Kepada Yang Maha Kuasa.

Setiap Orang Pada Dasarnya Baik, Hanya Saja Dalam Perjuangan Mencari Bahagia, Orang Terkadang Keliru Mengambil Keputusan Atau Sikap.

Kamu Pasti Mampu Melalui Semua Persoalan Hidup Ini. Amin.
Dalam Hubungan Apapun,Persoalan Utama Adalah Komunikasi,Dengan Komunikasi Yang Jelas Tidak Akan Muncul Persepsi Yang Keliru.

Disalah Pahami Oleh Orang Lain Itu Hal Biasa. Semua Orang Akan Mengalaminya, Yang Penting Kita Tidak Seperti Dugaan Mereka.

Lingkungan Sering Melemahkan, Tapi Ingatlah Kesejatian Dirimu,Bahwa Kamu Berharga,Kamu Hebat,Dan Kamu Orang Sukses.

Katakan ‘Aku Ikhlaskan Masa Lalu Karena Aku Percaya Masa Depan Pasti  Jauh Lebih Baik.Amin.

Semoga Kamu Selalu Sehat Dan Bahagia. Amin
Jangan Berharap Seseorang Selalu Baik Pada Kita,Bahkan Coklat Terbaik Pun Punya Tanggal Kedaluarsa. Mensyukuri Keberadaanya.


Orang Yang Memudahkan  Hatinya Untuk Memaafkan Juga Akan Dimudahkan Hidupnya Dan Dilancarkan Semua Urusannya.

Pada Jiwa Yang Ahli Menerima Kenyataan Karena Lika-Liku Hidup Ini Memerlukan Keikhlasan Agar Tidak Membebani Diri.

Orang Yg Bahagia Adalah Orang Yang Selalu Merasa Beruntung Bahwa Ia Ada Didunia Ini.

Terimakasih Ya Allah, Telah Membangunkan Aku Sekali Lagi Pagi Ini,Terimakasih Untuk Nafas Kehidupan Yang Masih Engkau Sambungkan.

Semua Kebahagiaan Yang Pernah Dirimu Rasakan Adalah Bukti Nyata Bahwa Tuhan Sangat Mencintaimu.Bersyukurlah.

Bukan  Besar Kecilya Masalah Yang Membuat Kita Sedih, Tapi Besar Kecilnya Pengertian Hidup.

Dua Orang Yg Menghadapi Masalah Yang Sama Bisa Memberikan Respon Yg Berbeda; Ini Karena Adanya Perbedaan Kedalaman Pengertian Hidup.

Pikiran Yg Belum Sampai Pada Pengertian Tertentu Bisa Membuat Kita Mudah Kecewa Atas Hal Hal Tertentu.

Semangat Membuatmu Terus Berjuang, Dan Ikhlas Memudahkan Jalanmu.
Masa Sedih Adalah Masa Penyeimbang,Agar Saat Bahagia Datang Lagi,Kebahagiaan Itu Sangat Terasa.

Maafkan Orang Yang Menyakitimu, Sesungguhnya Bukan Untuk Orang Itu, Tapi Untuk Dirimu Sendiri,Ketenangan Hidupmu.

Kekuatan Hati Seseorang Teruji Dari Kebijaksanaanya Tidak Menyalahkan Siapa Pun Saat Terjadi Masalah.

Terkadang Dibalik Senyum Ada Duka, Tetapi Itu Tetap Lebih Baik, Karena Berarti Masih Sanggup Mempersembahkan Senyum Bagi Orang Lain.

Bukan Tidak Boleh Berharap, Tapi Menjaga Diri Agar Tidak Mengharapkan Yang Sia-Sia.

Kunci Penguasaan Diri Adalah Sadar Bahwa Emosi Itu Hanya Sementara. Jangan Sampai Emosi Itu Merusak Masa Depan.

Ya Tuhan,Mudahkanlah Bahagiaku,Dan Rezekiku,Amin.
Jangan Pura-Pura Suka  Menyenangkan Orang Lain Kalau Sebenarnya Tidak Suka,   Padahal Dibelakang Menggerutu.

Kata-Kata Adalah Doa; Katakan, ‘Aku Sehat,Aku Bahagia,Rezekiku Selalu Dimudahkan’.

Biarlah Masa Lalu Berlalu.Kukerjakan Apa Yang Kubisa Untuk Masa Depan Indahku.
Selalu Ada Pertukaran; Ada Kehilangan, Ada Pula Penggantian,Ikhlaskanlah Agar Tidak Merasa Terbebani.

Aku Berbaik Sangka Atas Hidup Ini,Bahwa Hidup Ini Indah, Bahwa Bahagiaku Selalu Dimudahkan.

Orang Yang Bisa Memaklumi Kondisi Hati Orang Lain Pasti Bisa Sabar Menghadapi Siapa Pun
Hal Yang Membuatmu Menderita Bisa Membuatmu Kuat Bila Disikapi Dengan Ikhlas.
Ada Dua Jenis Masalah; Masalah Utama (Masalah Yang Memang Digariskan Untuk Terjadi) Dan ,Masalah Yang Dibuat Sendiri.

Katakan, ‘Semua Akan Baik-Baik Saja Dan Hatiku Tenang’
Saya Merasakan Ada Ketenangan Hati Ketika Saya Tidak Terlalu Ngotot Lagi Untuk Harus Bahagia Dalam Hidup.

Kekecewaan Adalah Momentum Belajarnya Perasaan  Agar Menjadi Perasaan Yang Tangguh. Tanpa Proses Tak Mungkin Ada Kedewasaan.
Kita Merasa Bahagia Atau Tidak Sangat Tergantung Pada Harapan Yang Kita Bangun Sendiri.

Apa Yang Telah Berlalu Adalah Pelajaran, Apa Yang Ada Sekarang Adalah Anugrah, Apa Yang Ada Didepan Adalah Harapan.

Ya Allah,Doaku Pagi Ini Semoga Keluargaku Selalu Diberikan Kesehatan Dan Rezeki Yang Lancar. Amin. 

Hidup Adalah Misteri;Kita Tidak Bisa Benar-Benar Tahu Apa Yang Akan Terjadi, Hanya Menjalani Dengan Hati Yang Ikhlas.

Aku Bersyukur  Masih Bisa Bernafas,Aku Bersyukur Masih Bisa Melihat,Ada Jutaan Hal Yang Patut Kusyukuri; Dan Aku Bahagia.

Tidak Mendapat Bukan Berarti Tidak Layak Memiliki, Hanya Belum Saatnya Atau Memang Tidak Aman Untuk Kamu Miliki.

Hidup Ini Sungguh Indah Bila Selalu Merasakan Kehadiran  Allah Dibathin,Aku Tegar,Aku Bahagia.

Hidupku Tidak Ditentukan Oleh Manusia,Dan Aku Mengabaikan Semua Perkataan Negatif Orang Lain.Hidupku Ditentukan Oleh Allah Yang Maha Kuasa.

Kala Banyak Orang Baru Bahagia Bila Memiliki Banyak Hal, Aku Telah Bahagia Saat Menyadari Dan Mensyukuri Nafasku.

Bedakan Mana Yang Penting Mana Yang Tidak, Mana Kesedihan Yang Wajar Mana Yang Sia-Sia.

Bahagia Bukan Hasil Logikaku; Makin Dilogikakan Makin Sulit Bahagia, Perlu Hati Yang Rela, Ikhlas, Dan Bersyukur.

Memberi Perhatian Jauh Lebih Bermakna  Daripada Memberi Waktu, Karena Bisa Saja Memberi Waktu  Tapi Tanpa Makna
Saat Tak Sanggup Lagi Berpikir, Ingatlah Bahwa Apa Yang Tak Sanggup Kamu Pikirkan Memang Tidak Untuk Dipikirkan.

Keluarga Adalah Hartamu, Cintailah Mereka; Segala Kekurangan Mereka Adalah Hal Yang Menjadikanmu Tulus Mencintai.

Aku Ingin Bahagia Makanya Aku Ingin Memaafkan.
Melepaskan Apa Yang Memang Tidak Seharusnya Ada Di Hati, Itu Yang Dinamakan Damai. 

Terkadang Kesedihan Terjadi Karena Kita Lebih Percaya Kata Orang Daripada Kata Tuhan
Penderitaan Bukanlah Hal Yang Buruk;Bila Dijalani Dengan Ikhlas Selalu Berbuah Kedewasaan Dan Ketegaran
Ia Yang Selalu Tersenyum Tidak Berarti Selalu Bahagia.Terkadang Ia Berjuang Membahagiakan Meskipun Ia Sendiri Tidak Selalu Bahagia
Orang Yang Mengalah  Bukanlah Orang Yang Sudah Tidak Berdaya, Justru Daya Hatinya Sangat Kuat Sehingga Ia Mampu Mengalah.

Awalya Adalah Ketiadaan, Saat Mengalami Keberadaan, Itu Hanya Titipan,Yang Akan Kembali Ke Ketiadaan Lagi Ikhlaslah.
Hadirnya Dirimu Didunia Ini Bukanlah Kebetulan, Ada Rencana Yang Indahdan Mulia Dalam Hidupmu. Amin

Selalu Ada Kekuatan Bagi Yang Memegang Teguh Keyakinannnya Bahwa Masa Depan Pasti Indah.
Cintailah Dirimu, Jangan Sedih Berlarut-Larut Seolah-Olah Dunia Telah Berakhir.Kuasai Perasaan Dan Jangan Brkubang Dalam Kesedihan
Hidup Ini Indah,Terimakasih, Ya Allah.

Banyak Kekecewaan Muncul Karena Ingin Menjadi Pribadi Yang Sempurna Atau Ingin Orang Lain Sempurna.Hal Itu Tidaklah Mungkin
Hidup Yang Bermanfaat Bagi Sesama,Itulah Yang Akan Memuaskan Bathin

Dewasa Adalah Suatu Proses Menuju Bertambahnya Pengertian.
Semakin Aku Ikhlas, Semakin Aku Diperlihatkan Keadilan Tuhan.
Pahami Bahwadalam Hidup Ini Tidak Selalu Semua Terjadi Sesuai Harapan. Terima,Maklumi,Dan Hadapilah Dengan Tenang.

Terlau Mengejar Banyak Hal Akhirnya Malah Bisa Kehilangan Segalanya,Boleh Berjuang, Tapi Jangan Lupakan Apa Yang Sudah Dimiliki.
Kekecewaan Kita Pada Seseorang Sangat Tergantung Dari Harapan Yang Kita Bangun Terhadapnya.

Aku Berkomitmen Ingin Menggunakan Seluruh Waktuku Untuk Hanya Memikirkan Hal Yang Berguna Bagi Masa Depanku.
Bersyukur Dan Bersyukurlah Selalu.


No comments:

Post a Comment