SAYA MOHON MAAF JIKA DI DALAM BLOG SAYA TERDAPAT KESALAHAN DAN KEKURANGAN DALAM MEYAMPAIKAN KARNA SAYA JUGA MANUSIA YANG TIDAK LEPAS DARI KESALAHAN BAGI PENGUNJUNG MOHON KRITIK DAN SARANNYA UNTUK SAYA

Monday, May 11, 2015

SEJARAH HUKUM ISLAM


Assalamualaikum, Saya akan sedikit membahas tentang syari'at islam atau di kenal dengan hukum islam
Syariat Islam (Arabشريعة إسلامية Syariat Islamiyyah) adalah hukum atau peraturan Islam yang mengatur seluruh sendi kehidupan umat Islam. Selain berisi hukum, aturan dan panduan peri kehidupan, syariat Islam juga berisi kunci penyelesaian seluruh masalah kehidupan manusia baik di dunia maupun di akhirat. 
di bawah ini adalah pembahasan yang saya bahas semasa dalam perkuliahan saya,
Sejarah Hukum Islam

simak di sini kalau ingin lebih jelasnyaSumber hukum islam wikipedia

No comments:

Post a Comment